Pemkab Sigi Gelar Rakor Bidang Kesehatan

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi melalui Dinas Kesehatan melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Program Bidang Kesehatan tingkat Kabupaten Sigi tahun 2024, di salah satu hotel di Palu, Senin (4/3/2024).

Bupati Sigi, Moh Irwan dalam sambutannya meminta para tenaga kesehatan (nakes) untuk senantiasa fokus pada tugas masing-masing, baik di Puskesmas, Rumah Sakit, dan Dinas Kesehatan, serta selalu berkoordinasi dengan baik satu sama lain. 

Ia menegaskan pentingnya menghindari pungutan-pungutan di luar ketentuan yang telah ditetapkan, dan mendorong seluruh tenaga kesehatan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sigi.

Irwan mengatakan, pertemuan tersebut merupakan momentum penting bagi para pemangku kebijakan dan tenaga kesehatan di Kabupaten Sigi, untuk bersama-sama menyusun strategi dan langkah-langkah dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Ia menegaskan, kolaborasi dan koordinasi yang baik dapat membawa dampak positif, dalam upaya meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sigi.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Sigi, Kepala Bidang Lingkup Dinas Kesehatan Kabupaten Sigi, Direktur Rumah Sakit Torabelo, seluruh Kepala Puskesmas se Kabupaten Sigi dan seluruh tenaga kesehatan. */AJI

Baca Juga