Gotong Royong Perbaiki Lantai Sekolah

  • Whatsapp
Gotong Royong Perbaiki Lantai Sekolah-63d13c6b
Babinsa Koramil 1306-01/Palu Barat, Serka Suardi bersama Bhabinkamtibas dan masyarakat  melaksanakan kerja bakti pengecoran lantai Sekolah di Jalan  Puebongo II,  Kelurahan Palupi,  Kecamatan Tatanga, Palu,  Minggu (25/9/2022). FOTO: KORAMIL PALU BARAT

PALU, MERCUSUAR – Babinsa Koramil 1306-01/Palu Barat, Serka Suardi bersama Bhabinkamtibas dan masyarakat setempat melaksanakan kerja bakti pengecoran lantai Sekolah Madrasah Diniyah Awaliyah (MDA), Jalan Puebongo II, Kelurahan Palupi, Kecamatan Tatanga, Palu, Minggu (25/9/2022).

Kegiatan karya bakti bersama masyarakat tersebut menjadi keakraban dan kedekatan aparat keamnan di tengah masyarakat.

Berita Terkait

“Selain membantu membangun sarana pendidikan di wilayah binaan. Hal ini pula merupakan bentuk kepedulian bersama guna mewujudkan dan membantu mencerdaskan anak bangsa,”kata Serka Suardi.

Menurut Babinsa, kerja bakti itu disamping membantu percepatan pekerjaan, juga memotivasi dan menyemangati masyarakat dalam membantu pembangunan Sekolah Madrasah Diniyah Awaliyah (MDA).

“Kerja bakti seperti ini, bagian dari pembinaan teritorial, tentunya lebih memantapkan kemanunggalan TNI Rakyat. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan gotong-royong,” katanya.

Sementara itu, seorang warga yang ikut andil dalam karya bakti tersebut mengucapkan, terimakasih kepada Babinsa dan Bapak Bhabinkamtibas yang ikut kerja bakti pembangunan sarana pendidikan. IKI

Baca Juga