Kapolres Banggai Ikuti Musrenbang Polri Secara Virtual

  • Whatsapp

BANGGAI, MERCUSUAR – Kapolres Banggai, AKBP Ade Nuramdani bersama jajaran Pejabat Utama (PJU) mengikuti pembukaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Polri tahun 2023, secara virtual dari aula Rupatama Mapolres Banggai, Jumat (7/7/2023).

Dalam arahannya, Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo mengatakan Musrenbang Polri tahun 2023 adalah sebagai tindak lanjut rencana anggaran tahun 2024.

“Musrenbang Polri bertujuan sebagai membahas kebijakan pembangunan Polri, dan menerima masukan-masukan dari seluruh jajaran Internal Polri, untuk instansi Polri menjadi lebih baik lagi,” terang Kapolri.

Penekanan dari Presiden RI Joko Widodo, kata Kapolri, bahwa adalah menjadi tugas pokok program Pemerintah dan Polri siap mengawal pertumbuhan ekonomi Indonesia, agar lebih baik dan stabil. Rencana kerja Pemerintah RI tahun 2024 dengan tujuh prioritas Nasional, delapan arah kebijakan dan target sasaran pembangunan 2024 serta agenda pemerintah.

“Olehnya itu, tolong berikan layanan dan pengamanan yang terbaik terhadap masyarakat.” tandas Kapolri.

Sementara itu, Kapolres Banggai usai kegiatan mengatakan kegiatan dilaksanakankan dalam 3 hari secara daring dan luring, mulai dari tanggal 5 Juli 2023 sampai 7 Juli 2023.

“Musrenbang Polri tahun 2023 yang mengusung tema Polri yang Presisi ini untuk mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, serta suksesnya pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024,” kata Kapolres. */PAR

Baca Juga