Kapolres Banggai Kunker ke Mapolsek Kintom

KINTOM-126ab7d5
FOTO: AKBP Yoga, saat memberikan sambutan kepada masyarakat dalam kunjungan kerja (kunker), di Mapolsek Kintom, Jumat (1/4/2022) pagi. FOTO: DOK POLRES BANGGAI

LUWUK, MERCUSUAR – Kapolres Banggai, AKBP Yoga Priyahutama, mengajak seluruh masyarakat, agar tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum seperti melakukan penutupan jalan sehingga mengganggu arus lalu lintas.

“Tidak ada lagi kejadian tutup jalan. Jika terdapat terulang kembali hal tersebut akan kami tindak,” kata AKBP Yoga, saat memberikan sambutan kepada masyarakat dalam kunjungan kerja (kunker), di Mapolsek Kintom, Jumat (1/4/2022) pagi.

Kapolres juga sangat memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Nambo dan Kecamatan Kintom atas pastisipasinya untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif.

“Terkait masalah peredaran minuman keras (miras) tanpa izin, khususnya jenis cap tikus tolong agar tidak ada lagi yang menjualnya,” tegas AKBP Yoga.

Ia meminta agar masyarakat segera melaporkan, apabila menemukan atau melihat adanya aktivitas peredaran narkoba dan minuman terlarang ini.

“Segera lapkan kepada aparat desa atau anggota Polri, agar cepat ditindak lanjuti,” terangnya.

Untuk masalah lonjakan harga maupun ketersediaan minyak goreng,Kapolres berharap agar pemerintah segera melaporkannya kepada pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.

“Jangan sampai ada oknum-oknum yang melakukan penimbunan minyak goreng, karena berdampak bagi masyarakat,” jelas AKBP Yoga.

Pos terkait