Polres Bangkep dan Tim Gugus Tugas Covid-19 – Vaksinasi Massal Warga

FOTO HLLL VAKSINASI BANGKEP

BANGKEP, MERCUSUAR – Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bangkep menggelar vaksinasi massal pada warga di aula Endra Dharmalaksana Mapolres Bangkep, Selasa (8/6/2021).

Kegiatan yang turut dihadiri Kapolres Bangkep, AKBP Reja A Simajuntak SH SIK MH; Plt Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan, dr James Pinontoan; Wakapolres, Kompol Hamdan S.Kom M.Si; Camat Tinangkung, Din Lamasada SH serta PJU Polres Bangkep itu, untuk mendukung program Pemerintah Pusat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Bangkep.

Sebanyak 500 dosis vaksin disiapkan oleh Tim Gugus Covid-19 untuk kegiatan tersebut, berdasarkan berita acara sebanyak 215 orang warga yang sudah mengikuti vaksinasi.

Plt Kadis Kesehatan Bangkep, dr James Pinontoan mengatakan bahwa program vaksinasi massal tersebut untuk mendukung program pemerintah pusat dalam percepatan pemberian vaksin bagi semua kalangan, terutama yang berusia lanjut.

“Kami sangat berterimakasih kepada pihak Polres Bangkep yang sudah mendukung dan bekerjasama dalam upaya memutus mata rantai penularan Covid-19 di daerah ini,” ujarnya.

Setelah kegiatan itu, sambung Kadis, akan digelar vaksinasi umum di lokasi terbuka, seperti di depan Pasar Salakan,terangnya. PAR/*

Sementara Kapolres Bangkep mengatakan,kami sangat mendukung dan membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkep,untuk melakukan vaksinasi massal bagi masyarakat umum.

Pos terkait