Babinsa Kulawi, Gotong Royong Bangun Jalan Darurat

  • Whatsapp

SIGI, MERCUSUAR –  Babinsa Koramil 1306-03/Kulawi,  Serda Serka Rudi Hartono melaksanakan monitoring wilayah binaan dan mengajak warga membuat jalan darurat. Jalan rusak dan dipenuhi material lumpur, usai terjadi longsor pada Selasa (10/5/2022) lalu. 

“Jalan ini menjadi penguhubung antara Desa Namo dan Desa Salua, Kecamatan Kulawi, Kabupaten Sigi. Banyak material yang memenuhi jalan,”kata Rudi, Kamis (12/5/2022).

Berita Terkait

Kegiatan gotong royong merupakan upaya   mewujudkan kepedulian bersama dalam menjaga sarana yang ada.  Seperti halnya saat ini jalan yang tertutup oleh batu dan tanah akibat cuaca buruk yang terjadi beberapa terakhir.

Pilihan Redaksi :  34 Petani Sawit di Morowali Ikut Pelatihan di Palu

Selain itu, kegiatan ini  sebagai upaya bersama warga  agar selalu peduli dengan kondisi lingkungan terutama jalan umum. Karena menjadi salah satu akses utama dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga dan kemajuan wilayah. 

“Melalui gotong royong ini, kita dapat melakukan pembersihan akses jalan dan juga memperkuat kerjasama dan terjalinnya kemanunggalan TNI dan rakyat,”tutupnya. IKI

Baca Juga