HUT, Pegadaian Gelar Donor Darah

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – PT Pegadaian Area Palu menggelar kegiatan sosial berupa donor darah dalam rangkaian Hari Ulang Tahunnya ke-117. Dari 202 pendaftar yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, Pegadaian bersama PMI Kota Palu berhasil mengumpulkan sebanyak 135 kantong darah.

Deputi Bisnis Pegadaian Area Palu, Agus Tokhid mengungkapkan jumlah kantong darah yang berhasil dikumpulkan dalam kegiatan ini melampui dari target yang ditetapkan, yakni sebanyak 117 sesuai dengan angka HUT Pegadaian. Sehingga pihaknya berterimakasih kepada semua pendaftar dan pendonor yang telah berpartisipasi dalam kegiatan sosial Pegadaian.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  MOTOR BERMASALAH AKIBAT MENERABAS BANJIR, Akai Jaya Bagikan Langkah Pengecekan

“Pendonor berasal pegawai Pegadaian dan komunitas masyarakat umum dan mitra Pegadaian yang kami hubungi dan mereka sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Bahkan, pihak PMI Palu menyatakan bahwa ini merupakan jumlah pendaftar dan pendonor terbanyak selama kegiatan yang dilaksanakan PMI,” tuturnya, sembari menambahkan dirinya mendonorkan dua kantong darah dalam kegiatan yang digelar satu hari itu.

Kegiatan sosial lain yang diadakan dalam HUT Pegadaian adalah anjangsana ke Panti Asuhan dan Panti Jompo dengan memberikan bantuan produktif sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan penghuni panti.

“Dalam pemberian bantuan ini kami melakukan survei kebutuhan yang diperlukan setelah itu diinventarisir dan kemudian kami berikan sesuai dengan kebutuhan. Kami ingin merubah pola pikir pemberian bantuan sembako menjadi kebutuhan bersifat produktif yang bisa berkelanjutan dan memberikan nilai tambah,” terangnya.

Pilihan Redaksi :  Akselerasi Pengembangan Ekosistem Ultra Mikro, 1.000 Co-Location SenyuM Hadir di Tahun 2022

Puncak dari acara HUT tersebut, lanjutnya, adalah customer gathering bersama dengan karyawan dan karyawati Pegadaian di Wina Beach dengan mengadakan berbagai kegiatan untuk mempererat jalinan kebersamaan antarkeluarga besar Pegadaian. HAI

 

 

Baca Juga