Kompetisi Mengemudi Hino Sukses

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Kota Palu mendapatkan giliran mengadakan kegiatan pelatihan dan kompetisi mengemudi yang diadakan PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) selama dua hari, Selasa – Rabu (3-4/4/2018).

Kegiatan ini diikuti 52 orang pengemudi dua orang diantaranya adalah perempuan dari berbagai perusahaan di Sulteng dan mengangkat tema ‘Handal Pengemudinya, Aman dan Maksimal Bisnisnya’. Kegiatan ini terbagi dalam dua tes selama dua hari, pada hari pertama bertempat di showroom Hino Patrako Motor Abadi, Jalan Trans Sulawesi km 5, Tondo, Palu. Pengemudi di test tertulis mengenai keselamatan berkendara seperti daily inspection, proper driving, economical driving, safety driving, dan tanda rambu-rambu lalul lintas.

Pilihan Redaksi :  Tanggap Bencana Erupsi Semeru, BRI Kerahkan Mobil Evakuasi dan Bangun Posko Bantuan

Berita Terkait

Setelah diadakan tertulis terpilih 12 pengemudi yang memiliki nilai tertinggi untuk mengikuti kegiatan test hari kedua, yaitu inspection test dan skill test berupa zig-zag forward dan backward serta reverse parking.

“Keselamatan berkendara menjadi poin yang penting dan harus diutamakan bagi kami. Untuk itu kami terus giat menjalankan acara ini, agar cita-cita Hino untuk membantu dunia menjadi tempat yang lebih baik dengan kendaraan yang aman dapat terwujud,” ungkap Direktur HMSI, Takayuki Tsuchida.

Hino Dutro Terbaru Diperkenalkan

Pada malam harinya, Rabu (4/4/2018) bertepatan dengan gelaran awarding Hino Dutro Safety Driving Competition. PT HMSI turut juga memperkenalkan Hino New Dutro kepada customer setia Hino di Palu melalui Hino Customer Gathering. Acara ini berlangsung di Hotel Santika dan sekaligus dengan pengumuman pemenang Hino Dutro Safety Driving Competition Palu yang digelar pagi harinya. HAI

Baca Juga