Penjulan Kartu Brizzi BRI Meningkat

  • Whatsapp
Rits BRI-e688efe5
Foto Rits Jacobus De Fretes

PALU, MERCUSUAR – Sejak diperkenalkan awal Desember 2021, penjualan kartu E-payment Brizzi untuk pembayaran tiket parkir di bandara mutiara telah mencapai puluhan ribu kartu.

“Saat peluncuran 1 Desember 2021, kami menyediakan 50 ribu kartu Brizzi dan langsung ludes terjual karena animo masyarakat untuk menggunakan kartu Brizzi sangat besar,” kata Pemimpin Cabang BRI Palu, Rits Jacobus De Fretes saat ditemui di kantornya, Senin (27/12/2021).

Berita Terkait

Dijelaskan Rits, jumlah kendaraan yang masuk ke bandara mutiara mencapai 2 ribu setiap hari dengan nilai transaksi sebesar Rp10 juta per hari dengan tarif parkir Rp5 ribu per kendaraan.

“Kartu Brizzi Rp50 ribu sudah include saldo Rp30 ribu dan kami sudah sediakan outlet penjualan di bandara untuk masyarakat yang membutuhkan kartu Brizzi bisa mendapatkannya di kantor unit BRI terdekat,” terang Rits.

Pihaknya menargetkan penjualan kartu Brizzi terus meningkat seiring dengan meningkatnya mobilitas masyarakat menggunakan moda angkutan udara. Selain itu, pihaknya juga berencana membuat sistem pembayaran secara digital dibeberapa titik parkir di Kota Palu bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Kota Palu.

“Nantinya pembayaran parkir menggunakan kartu sehingga tidak menggunakan pembayaran tunai dan petugas parkir akan digaji setiap bulan,” ungkapnya. HAI

Baca Juga