Ada Goyang Nex di Nunu

suzuki

PALU, MERCUSUAR – Setelah sukses menggelar Nex Day di Kabupaten Sigi beberapa waktu lalu, distributor motor Suzuki se Sulawesi Tengah (Sulteng), PT Sinar Galesong Mandiri, Sabtu (22/9/2018) mendatang akan kembali menghelat event tak kalah meriah. Kegiatan bernama Goyang Nex itu berlangsung di Lapangan Kalora, Kurahan Nunu, Kecamatan Tatanga, Kota Palu.

Goyang Nex kali ini akan dirangkaian dengan berbagai kegiatan, di antaranya lomba dangdut, lomba goyang tabelo, dan lomba goyang NeX (tiktok). Selain itu PT Sinar Galesong Mandiri juga akan menggelar pameran motor Suzuki, pemeriksaan motor gratis, coba motor, serta kuis dan games.

“Banyak sekali rangkaian acaranya. Masyarakat sekitar juga kita ajak untuk berpartisipasi agar turut mendaftar jadi peserta lomba,” ujar POW PT Sinar Galesong Mandiri, Iskandar.

Tidak hanya itu, dalam iven ini juga PT Sinar Galesong Mandiri memberikan kejutan spesial promo penjualan khusus untuk Suzuki Nex II, yaitu promo uang muka rendah hanya Rp600 ribu saja.

Goyang Nex sengaja digelar di Kelurahan Nunu, sebagai wujud terimakasih PT Sinar Galesong Mandiri kepada masyarakat sekitar yang telah setia memilih Suzuki sebagai kendaraan pribadi dan teman aktivitas sehari-hari.

Bagi masyarkat Kota Palu, khususnya di Kelurahan Nunu, Kecamatan Tatanga, jangan sampai melewatkan momen keseruan serta kejutan spesial dari Suzuki kali ini. Ayo bergabung menjadi salah satu peserta lomba karena akan ada hadiah spesial. RES

Pos terkait