Belasan Regu Semarakkan Lomba Musik Sahur

  • Whatsapp
MUSIK SAHUR – Salah satu regu musk sahur yang memeriahkan Lomba Musik Sahur Nomoni tingkat Kota Palu tahun 2018, yang dilaksanakan di Kelurahan Lambara, Kecamatan Tawaeli, Jumat (8/6/2018) malam. FOTO: IST

LAMBARA, MERCUSUAR – Belasan regu menyemarakkan pelaksanaan Lomba Musik Sahur Nomoni tingkat Kota Palu tahun 2018, yang dilaksanakan di Kelurahan Lambara, Kecamatan Tawaeli. Lomba ini digelar selama dua hari, yaitu 8-9 Juni 2018.

Belasan regu tersebut, dilepas secara resmi oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Palu, Ridwan Karim, mewakili Wali Kota Palu, pada pembukaan lomba tersebut, Jumat (8/6/2018) malam. Wali Kota Palu dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Ridwan Karim berharap, iven ini dapat menjadi perekat silaturahmi di antara kalangan pemuda di Kota Palu. pihaknya juga berharap iven ini dapat digelar rutin setiap tahunnya.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Program TP PKK Memerlukan Dukungan Pemda

Camat Tawaeli, Zulkifli menjelaskan, lomba Musik Sahur Nomoni ini diikuti oleh total 13 regu. Dari 13 regu tersebut, sebagian besar berasal dari wilayah Kecamatan Tawaeli, di antaranya Kelurahan Panau, Kelurahan Lambara, Kelurahan Baiya, serta Kelurahan Pantoloan Boya.

“Selain itu ada juga regu dari kelurahan lainnya di Kota Palu, seperti Kelurahan Tanamodindi dan Kelurahan Talise. Lomba ini juga diikuti oleh wilayah di luar Kota Palu, seperti Desa Nupabomba dan Desa Wani 1, Kecamatan Tanantovea, Kabupaten Donggala,” jelasnya.

Lanjut Zulkifli, lomba musik sahur ini menempuh rute dari Lambara dan finish di wilayah Kelurahan Baiya. Lomba ini sendiri kata dia, mengambil tema Melalui Musik Sahur, Kita Lestarikan Budaya Religi Dalam Menjalin Ukhuwah Islamiyah, Menuju Palu Kota Jasa Berbudaya dan Beradat, Dilandasi Iman dan Takwa. JEF

Baca Juga