Beroperasi Dalam Kota,  Mobil Angkutan Barang dan Material Bakal Ditertibkan

Tertibkan-1b90e725
RAPAT BERSAMA - Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, memberikan arahan dalam rapat bersama Dinas Perhubungan Kota Palu dan pihak terkait, Selasa (24/5/2022) di ruang kerja Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Kota Palu. FOTO : Humas Pemkot Palu

TANAMODINDI, MERCUSUAR – Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, memberikan arahan dalam rapat bersama Dinas Perhubungan Kota Palu dan pihak terkait, Selasa (24/5/2022) di ruang kerja Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Kota Palu.

Rapat tersebut beragendakan tentang penertiban angkutan barang yang masuk ke gudang di wilayah Kota Palu, penertiban mobilisasi angkutan material, dan pengaturan sistem satu arah di ruas Jalan Danau Lindu.

Wali kota mengharapkan melalui pertemuan ini kebijakan yang akan diambil dapat dikaji lebih lanjut dan bisa bersama-sama bermufakat baik dari pihak masyarakat transportasi maupun pihak terkait lainnya.

“Jangan sampai nanti kita mengambil kebijakan yang memberikan dampak negatif kepada masyarakat transportasi,”katanya.

Namun demikian, Hadianto meyakini apa yang akan dilakukan tersebut tujuannya postif, karena baiknya penanganan jalur lalu lintas pasti akan berpengaruh baik kepada semua hal.

“Saya mewakili Pemerintah Kota Palu siap untuk melakukan kerjasama yang dianggap bisa memberikan penguatan terhadap hal-hal yang menjadi agenda. Semoga bisa menjadi kesepakatan bersama,” ungkapnya.

Ia menyatakan pertemuan kali ini tidak langsung final. Namun Ia berharap ini bisa cepat. Semakin cepat, maka semakin baik dan perubahan akan semakin cepat. RES

Pos terkait