BI Sulteng Kuliah Umum di Luwuk

  • Whatsapp
bank indonesia (3)

 PALU, MERCUSUAR –  Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Miyono   rutin berkunjung ke daerah-daerah yang ada di Sulteng untuk melihat dan mengetahui kondisi perekonomian di daerah tersebut. 

Selain berkunjung, Kepala BI Sulteng ini juga selalu menyisihkan waktunya untuk berbagi ilmu dan pengetahuan kepada mahasiswa dan juga siswa-siswi. Dalam kunjungannya di Luwuk, Kabupaten Banggai beberapa waktu lalu, Miyono memberikan kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Luwuk dan mengajar di SMAN I Luwuk.

“Sebagai kepala Perwakilan BI Sulteng, kita harus biasa terjun lapangan, harus tahu kondisi perekonomian di sana gimana,” ujarnya.

 

Dalam kuliah umum dan mengajar  di sana, BI Sulteng disambut antusias oleh rektor, dosen, dan mahasiswa serta siswa-siswi dan guru.

Pilihan Redaksi :  Ketua PKK Hadiri Rapimnas Wanita Alkhairaat

“Kami disambut baik, mereka juga antusias. Bahkan rektor dan dosennya pun ikut kuliah umum kita,” jelasnya.

Miyono menjelaskan, sebagai kepala BI Sulteng, dirinya secara pribadi mengharuskan untuk berbagi ilmu kebanksetralan kepada generasi muda. Agar generasi muda ke depan paham dan memiliki wawasan tentang tugas dan fungsi BI.RES

Baca Juga