BNI Palu Field Trip Bersama Pelajar

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Menyambut Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh 2 Mei, BNI Cabang Palu menggelar field trip atau karya wisata  Service Excellence Banking bersama puluhan pelajar SMPN 1 Palu. Kegiatan berlangsung di kantor Cabang BNI Palu, Jalan Sultan Hasanuddin Nomor 35.

Field trip Service Excellence Banking ini meliputi bidang custommer service (CS), teller, ATM, E-channel dan Satpam, dimana para pelajar bisa lebih mengetahui dan mengenal tentang layanan dan fasilitas perbankan, khususnya di BNI. Hal ini juga menjadi salah satu upaya BNI untuk meningkatkan inklusi atau pengetahuan perbankan kepada generasi muda.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Warga Pantoloan Diminta Menggarap Lahan Tidur

Pimpinan BNI Cabang Palu, Aka Mardanis menjelaskan menyambut Hardiknas kali ini, peran perbankan menjadi salah satu yang terpenting untuk mengedukasi para pelaku pendidikan untuk mengetahui dunia perbankan sejak dini. Melalui  peran perbankan, BNI ikut andil dalam menambah dan memperluas wawasan generasi penerus.

“Apalagi saat ini sudah memasuki era digital, jadi sudah saatnya generasi muda memiliki pengetahuan tentang apa saja manfaat dan fungsi perbankan, khususnya dalam hal transaksi digital yang memiliki manfaat besar bagi semua kalangan,” jelasnya.

Wakil Kepala SMPN 1 Palu, Saiful juga menjelaskan pihaknya sangat mendukung kegiatan seperti ini karena tidak hanya menambah wawasan siswa-siswinya tapi juga menjadi bekal masa depan mereka. Lanjutnya, kegiatan ini tidak hanya mengedukasi pelajar tapi juga membantu dan mendorong generasi terdidik untuk bisa menabung dan mengenal dunia perbankan sejak dini.

Pilihan Redaksi :  Pj Sekdaprov Buka Sidang Tim PIPA

Saiful juga menjelaskan, selama ini BNI selalu ikut berkontribusi dan mendukung siswa-siswi SMPN 1 Palu dalam berbagai kegiatan yang berhubungan dengan pendidikan. Saiful berharap hubungan baik dan dukungan BNI kepada pendidikan Kota Palu terus terpelihara. RES

 

Baca Juga