Diskominfo Sulteng Gelar Halal Bihalal

  • Whatsapp
Halal BIHALAL- Suasana hal bihalal yang dilaksanakan jajaran Diskominfo Sulteng, pada hari pertama kerja, Kamis (21/6/2018). FOTO: ANDI BESSE/MS

BESUSU TENGAH, MERCUSUAR- Dinas Komunikasi Persandian dan Statistik (Diskominfo) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar halal bihalal pertama di lingkup provinsi Sulteng.

Kepala Dinas Kominfo Sulteng, Moh Nizam menuturkan halal bihalal ini dilaksanakan untuk memujudkan tali silaturahmi setelah sebulan melaksanakan puasa ramadan agar bisa kembali fitra. “Kita sengaja melakukan halal bihalal ini bersama para pegawai lingkup Diskominfo, mitra pers, Menwa Sulteng dan humas protokol Sulteng untuk menjalin silaturahmi setelah beberapa hari libur dan mungkin dalam keseharian ada yang khilaf,” terang Nizam, Kamis (21/6/2018).

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Untad Sosialisasikan PMB Jalur Prestasi di Morut

Sementara ketua Panitia, Syamsudin mengatakan halal bihalal ini sedianya dilaksanakan di kediamannnya, tapi karena situasi dan kondisi tidak memungkinkan, apalagi merupakan hari pertama masuk kerja usai libur lebaran dan dikuatirkan tidak banyak yang hadir, maka akhirnya diputuskan untuk dilaksanakan di aula kantor tersebut.

Adapun yang mengisi ceramah adalah Rustam dari perwakilan humas. “Saya selalu ada waktu meskipun disini selaku pejabat tapi demi untuk menyampaikan pesan – pesan motivasi dan lain- lain, agar kita bisa saling mengingatkan antara sesama,” ujara Rustam. ABS

Baca Juga