Disperindag Palu Kunjungi Pasar Manonda

  • Whatsapp
PENERTIBAN – Disperindag Kota Palu bersama koordinator keamanan dari unsur TNI dan Polri, serta petugas keamanan Pasar Manonda, melakukan pembinaan, penataan dan penertiban pedagang yang berjualan di depan ruko di kawasan Pasar Manonda, Rabu (27/6/2018). FOTO: IST

KAMONJI, MERCUSUAR – Pemerintah Kota Palu melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Palu, mengunjungi Pasar Manonda, Rabu (27/6/2018). Dalam kunjungan tersebut, pihak Disperindag hadir bersama koordinator keamanan dari unsur TNI dan Polri, serta petugas keamanan Pasar Manonda.

Berita Terkait

Dalam kunjungan tersebut, pihak Disperindag melakukan pembinaan, penataan dan penertiban pedagang yang berjualan di depan ruko. Pihak Disperindag juga mengarahkan para pedagang tersebut, untuk segera masuk ke dalam los yang baru dibangun oleh Pemkot Palu.

Pilihan Redaksi :  Alami Kenaikan Kasus COVID-19, Pemda Diminta Tingkatkan Kepatuhan Prokes

Selain itu, pihak Disperindag juga menghimbau para pedagang tersebut, untuk selalu menjaga kebersihan Pasar Manonda. Mereka juga menyempatkan untuk meninjau los dagangan yang sudah dan akan ditempati oleh pedagang yang sudah ditertibkan.

Kondisi Pasar Manonda pasca penertiban ini, sampai saat ini aman dan terkendali. Hal in menurut pihak Disperindag, dilakukan agar kawasan Pasar Manonda tertata dengan rapi dan bersih. Hal ini kata mereka, sesuai dengan komitmen Pemkot Palu untuk mewujudkan Kota Palu yang bersih dan indah. JEF

Baca Juga