Keluarga dan Kerabat Menghadiri Pemakaman Jimmy Limbunan

  • Whatsapp
DISEMAYAMKAN - Tjiang Farida Limbunan (kiri) disamping jenazah putranya, Jimmy Limbunan saat disemayamkan di rumah duka, Jalan Nokilalaki, Palu, sesaat sebelum pemakaman. FOTO: IST

PALU, MERCUSUAR – Setelah disemayamkan di rumah duka, Jalan Nokilalaki Palu, almarhum Jimmy Limbunan (41), anak dari Owner PT Patrako Motor Abadi, Jhony Limbunan, dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Talise, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sabtu (30/6/2018).

Pemakaman dihadiri istri almarhum Jimmy Limbunan dan anak-anaknya serta keluarga besar Jhony Limbunan. Juga hadir melepas almarhum   karyawan dan karyawati grup di sembilan perusahaan milik Jhony Limbunan, baik yang bergerak di bidang otomotif, perhotelan, maupun jasa.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Dukung Pariwisata Sulteng, Puluhan Peserta Ikuti English For Tourism

Pemakaman juga dihadiri kolega almarhum dan ratusan pelayat yang memadati pekuburan Talise. Pemakaman berlangsung khidmat dan sebagian anggota keluarga besar Jhony Limbunan yang hadir turut merasakan kesedihan. Apalagi semasa hidup, Jimmy Limbunan terkenal dekat dengan keluarga dan pegawai di lingkungan perusahaan tempatnya bekerja.

Almarhum Jimmy Limbunan meninggal di Surabaya, Jawa Timur pada  Selasa (27/6/2018) karena sakit. Ia disemayamkan di rumah duka, Jalan Nokilalaki sejak Rabu (28/6/2018). Almarhum meninggalkan seorang istri dan empat anak. HAI

 

Baca Juga