Palu Barat Fokus Perangi Sampah

  • Whatsapp

LERE, MERCUSUAR – Pemerintah Kecamatan Palu Barat terus berupaya aktif menyukseskan program Pemerintah Kota (Pemkot) Palu, salah satunya dengan menggalakkan semangat dan implementasi Gerakan K5, serta program memerangi sampah di wilayahnya.

Camat Palu Barat, Kapau Bouwo mengatakan, pihaknya terus berupaya mengoptimalkan peran serta masyarakat dalam menyukseskan gerakan tersebut.

Berita Terkait

“Fokus kami saat ini intens menggalakan semua terobosan Pemkot Palu saat ini yakni Gerakan K5, Gerakan Gali Gasa, termasuk juga pengawalan perda seperti penertiban ternak,” ujarnya, belum lama ini.

Pilihan Redaksi :  Terima Kunjungan M1G, Farid Podungge: Mari Kita Jaga Silaturahmi Sesama Anak Bangsa

Dia mengatakan, pihaknya terus berupaya mendorong Satgas K5 di seluruh kelurahan yang ada di Kecamatan Palu Barat untuk terus berupaya untuk mewujudkan program Pemkot, sehingga kedepannya Kota Palu bisa menjadi destinasi tujuan wisata, sesuai program wali kota.

“Saya instruksikan semua Lurah untuk fokus menjalankan gerakan K5, khususnya dalam upaya mewujudkan kebersihan dan keindahan salah satunya persoalan sampah dan drainase yang masih menjadi masalah di wilayah ini,” tuturnya. AMR

 

 

Baca Juga