Pemkot Dukung Penuh Program Penanggulangan Narkoba

  • Whatsapp
Narkoba-a245a3b5
COFFE MORNING - Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, bersama Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, menggelar Coffee Morning bersama sejumlah unsur Forkopimda Kota Palu, Kamis (4/8/2022) di salah satu warkop di Palu. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

TANAMODINDI, MERCUSUAR – Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, bersama Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, menggelar Coffee Morning bersama sejumlah unsur Forkopimda Kota Palu, Kamis (4/8/2022) di salah satu warkop di Palu.

Dalam kesempatan ini, wali kota menyatakan dukungan sepenuhnya terkait program penanggulangan narkoba yang akan dilakukan di Kelurahan Tatura Utara yang diprakarsai lima tokoh masyarakat setempat.

Berita Terkait

“Kehadiran sejumlah unsur terkait saat ini merupakan bentuk dukungan atas program penanganan narkoba di Kota Palu, saya minta kita semua untuk mendukung program ini,” katanya.

Pilihan Redaksi :  PT Wings Serahkan Paket Perlindungan Anak

Wali kota mengatakan penanganan narkoba ini nantinya bukan hanya menyasar kepada anak remaja, tetapi juga generasi di atasnya. Oleh karena itu, lanjutnya berkaitan penanganan Narkoba ini dibutuhkan relawan-relawan yang akan menjaga dan memperhatikan wilayahnya masing-masing.

“Dari pola penanganan yang ada nanti kita akan melihat bantuan atau suport seperti apa yang akan kita berikan nantinya,”bebernya.

Ia mencontohkan salah satu bentuk suport yang diberikan terhadap Satgas Pancasila yang ada di setiap kelurahan dianggarkan sebesar Rp. 3 miliar untuk hal itu.

“Anggaran yang kita keluarkan per tahunnya untuk Satgas Pancasila sebesar Rp. 3 miliar, ini diharapkan dapat dimaksimalkan dalam rangka penguatan kelembagaan yang ada,” ungkapnya.

Baca Juga