Pemprov Sidak Hari Pertama Kerja

  • Whatsapp
SEKDAPROV Hidayat Lamakarate saat melakukan sidak beberapa waktu lalu. Pada hari pertama masuk kerja setelah libur panjang pasca lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah, hari ini (21/6/2018), Pemprov Sulteng juga akan melakukan sidak. FOTO: DOK/MS

PALU, MERCUSUAR – Usai libur panjang pasca lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah, maka seluruh aktivitas pemerintah dimulai kembali. Hari ini Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulteng akan melakukan sidak pada hari pertama masuk kerja. Demikian bunyi isi surat pemberitahuan Humas Pemprov yang diterima via aplikasi WhatsApp, Rabu (20/6/2018).

“Info sidak hari pertama masuk kantor, Kamis 21 Juni  Jam 9. 00 WITA sampai dengan selesai,” tulis Kepala Biro Humas, Mohammad Haris Kariming.

Berita Terkait

Dalam surat itu, disebutkan jalur Rute I sidak dimulai di lingkungan Kantor Sekertariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulteng, Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sulteng, Badan Litbang dan Inovasi Daerah Provinsi, Diskanlat, Dinas Lingkungan Hidup Sulteng, BKD Provinsi, Disnakertrans di BLK, RS Undata Palu, Dispora Provinsi, BPSDM Provinsi, Diahut, Dikbud, BPBD, DPMPTSP, dan Badan Pol PP Sulteng.

Pilihan Redaksi :  Spesialis Pembongkar Sadel Motor Dibekuk

Namun demikian Haris Kariming belum membeberkan pejabat yang akan melakukan sidak.

“Kan cuma rute yang diinfo. Pejabat dan jam yang pasti tiba di kantor-kantor OPD diacak,” katanya.

Sementara pada Rute II, sidak dilakukan di Dinas Kesehatan Sulteng, Dinas Koperasi dan UMKM, Disperindag, Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura, Dinas Perkebunan dan Keswan, Dinas Perhubungan, Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Diskominfo dan Statistik, Kesbangpol, Bappeda, dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan PA.

Untuk jalur Rute III, Dinas Sosial Sulteng, Dinas Pangan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemdes, Dinas PU Perumahan, Kawasan Pemukiman, dan Pertanahan, Dispemda, Dinas PU Cipta Karya dan SDA, Dukcapil, Dinas Pariwisata, Inspektorat Sulteng, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, serta Dinas PU Bina Marga dan Tata Ruang Sulteng. BOB

Baca Juga