Perum Kelapa Gading Berikan Bantuan Rumah

  • Whatsapp
images

PALU, MERCUSUAR – Momen perayaan puncak  peringatan Hari Perumahan Nasional (Hapernas) yang akan dilaksanakan di Perum Kelapa Gading pada Oktober mendatang dimanfaatkan Pengembang Perum Kelapa Gading untuk menyumbangkan satu unit rumah tipe 36 atau rumah subsidi kepada Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

“Kami akan menyumbangkan satu unit rumah kepada masyarakat dhuafa sebagai bentuk kepedulian kami. Pemberian ini bersifat cuma-cuma sebagai CSR perusahaan kepada lingkungan sekitar,” kata Pemimpin Perum Kelapa Gading, Suparman kepada Mercusuar, Rabu (12/9/2018).

Dalam kegiatan yang akan dihadiri Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (KemenPUPR), Basuki Hadimulyono itu, juga akan dilakukan peletakan batu pertama pembangunan  Taman Kanak-kanak (TK), Taman Bermain, sarana olahraga, dan masjid. Semuanya terletak di dalam lokasi Perum Kelapa Gading, yang telah dihuni 1000 keluarga.

Pilihan Redaksi :  Program TP PKK Memerlukan Dukungan Pemda

“Menjadi kebanggaan bagi kami ditunjuk Kemen PUPR menjadi tempat kegiatan puncak Hapernas dan dirangkai dengan peresmian fasilitas saran umum dan utilitas lainnya oleh Menteri PUPR,” imbuhnya.

Menurutnya, penambahan fasilitas sarana umum ini merupakan komitmen pengembang Perum Kelapa Gading untuk memberikan kenyaman kepada penghuni perumahan yang berlokasi di Desa Kalubula, Kecamatan Sigi Biromaru,  Kabupaten Sigi ini. HAI 

Baca Juga