Qoo_it Buka Puasa Bersama Anak Yatim

  • Whatsapp
SILATURAHMI - Pimpinan Qool_it, Gandhi Santoso (kedua kanan) bersama istri menyerahkan bantuan kepada perwakilan panti asuhan dalam acara buka puasa bersama di Qool_it, Jumat (1/6/2018). FOTO: IST

PALU, MERCUSUAR – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, manajemen Qool_it menyerahkan antuan dan bingkisan kepada anak-anak yatim piatu di tiga Panti Asuhan di Kota Palu, Jumat (1/6/2018). Kegiatan ini dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan mengundang relasi, mitra, dan pelanggan Qool_it. Rangkaian kegiatan dilaksanakan di kantor Qool_it, Jalan S Parman.

Pimpinan Qool_it, Ghandi mengungkapkan kegiatan buka puasa bersama dan pemberian bantuan dengan mengundang anak panti asuhan sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan pihaknya sebagai bentuk ucapan syukur dengan menyisihkan sebagian dari keuntungan yang diperoleh dari usahanya yang telah beroperasi delapan tahun itu.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Bentuk Hukum BUMD Kota Palu akan Direvisi

“Sejak beberapa tahun lalu kami rutin melaksanakan buka puasa bersama dengan mengundang anak panti asuhan dan relasi di tempat kami. Dan kami juga secara rutin melaksanakan pengajian setiap beberapa bulan dengan mengundang anak panti asuhan,” ungkap Ghandi di sela-sela acara.

Pemberian bantuan ini merupakan upaya pihaknya untuk senantiasa berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu sehingga bisa menimbulkan rasa empati terhadap sesame. Kegiatan ini secara berkesinambungan dilaksanakan Qool_it sebagai bentuk tanggung jawab sosial terhadap masyarakat di sekitar tempat usahanya. HAI

Baca Juga