The Sya Regency Gelar Garage Sale

  • Whatsapp
UNTUK DISUMBANGKAN - Penjualan di Garage Sale yang dilaksanakan di parkiran The Sya Regency belum lama ini. FOTO: IST

PALU, MERCUSUAR – Bulan Ramadan merupakan momen tepat untuk memperbanyak amal dan pahala. Banyak cara untuk berbagi berkah, salah satunya seperti yang dilakukan Manajemen The Sya Regency Palu dengan mengadakan Garage Sale atau penjualan yang seluruh hasilnya akan disumbangkan kepada panti asuhan yang telah dipilih manajemen.

Executive Secretary The Sya Regency, Disa Daramantasya dalam keterangan tertulis yang diterima Mercusuar, Jumat (1/6/2018), mengungkapkan Garage Sale Ramadhan Kareem diadakan selama dua hari, Rabu-Kamis (30-31/5/2018) di lahan Parkir The Sya Regency Palu. Barang-barang yang dijual pada kesempatan ini berupa pakaian baru, pakaian bekas, sepatu, celana, tas, hingga koper yang berasal dari pihak Manajemen The Sya Regency Palu.

Pilihan Redaksi :  Untad Sosialisasikan PMB Jalur Prestasi di Morut

Berita Terkait

Garage Sale ini mengundang banyak perhatian dari warga sekitar.  Banyak warga datang dan membeli barang-barang yang ada di Garage Sale Ramadhan Kareem. Pihak manajemen berharap Ramadhan Kareem yang dilaksanakan ini menjadi berkah bagi masyarakat.

Hal lainnya yang ditawarkan pada Ramadan ini, yaitu berbuka puasa dan makan sepuasnya hanya dengan Rp 100.000/net di Ramadhan Buffet Padi Resto di The Sya Regency Palu. Ramadhan Buffet menyediakan beragam hidangan takjil yang sangat menggugah selera dan enam  pilihan paket yang menawarkan menu berbeda bagi yang ingin mengadakan buka bersama. Setiap pekan, The Sya memberikan promo Pay 9 Get 1 Free for 10! pada hari tertentu yang akan diumumkan melalui akun instgram @thesyaregencypalu dan Facebook Page The Sya Regency Palu.

Pilihan Redaksi :  Alami Kenaikan Kasus COVID-19, Pemda Diminta Tingkatkan Kepatuhan Prokes

Akan ada juga beragam voucher pada 14 hari Ramadan bagi masyarakat yang mengikuti Photo Contest di PhotoBooth Ramadhan Kareem area lobby dengan memberikan Caption dan foto terbaik. Pemenang akan diumumkan setiap tiga hari.

The Sya Regency Palu juga menawarkan Ramadhan Season Package dengan Rp 620.000, termasuk makan sahur atau makan pagi untuk dua orang, akses

Swimming Pool plus  SYA FIT dan hidangan takjil untuk dua orang.  Tak lupa juga kesempatan untuk mendapatkan voucher gratis.

The Sya Regency Palu menjadi tujuan dengan posisi paling strategis untuk ditawarkan. Berada di antara pusat kantor pemerintahan dan distrik bisnis, dan 10 menit ke pantai Talise untuk menyaksikan matahari terbenam dari gunung. The Sya Regency Palu adalah hotel tujuan terbaik di Mutiara Garis Khatulistiwa. Informasi selengkapnya hubungi The Sya Regency Palu, Jl. Sisingamangaraja No.18 Palu, Telp (0451) 8201 888 / Fax (0451) 8201 111, Email info@thesya.com / reservation@thesya.com, website www.thesyaregencypalu.com, Facebook page The SYA Regency Palu, Instagram @thesyaregencypalu. HAI/*

Pilihan Redaksi :  Atap Huntap Diterjang Angin Puting Beliung

 

Baca Juga