The Sya Regency Setahun Beroperasi

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Hampir setahun beroperasi di Palu, The Sya Regency telah membuktikan kehadirannya sebagai salah satu hotel baru yang kompeten sekaligus dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.

The Sya Regency Palu hadir dengan membawa kearifan lokal melalui interior yang berasal dari kayu hitam atau ebony. Keunikan interior ini terlihat pada area lobby hingga dalam kamar,  dimana cukup banyak masyarakat yang gemar mengabadikan momen atau berswafoto  pada area tersebut. The Sya Regency Palu dilengkapi beragam fasilitas, di antaranya adalah 140 kamar, 8 Meeting Rooms, Swimming Pool, Fitness Centre, Anoa Kids Club, Business Centre, Padi Resto dan Sigma Lounge.

Berita Terkait

Tentunya review dari para tamu atau customer yang mempunyai pengalaman menginap maupun kebutuhan meeting dan lainnya juga menjadi alasan The Sya Regency Palu menjadi salah satu hotel berbintang 4 yang mempunyai reputasi baik di sektor pemerintahan maupun swasta. Karena itu,  dalam beberapa kesempatan kegiatan daerah, The Sya Regency Palu mendapat kehormatan sebagai hotel host, seperti pada pemilihan Putri Pariwisata 2018 yang berlangsung pada pertengahan April lalu, para finalis yang berasal dari berbagai kabupaten ini melakukan beragam aktivitas dan training pada masa karantina di The Sya Regency Palu.

Pilihan Redaksi :  Selama Pandemi, Ekspor Kopra Putih Menurun

Di bulan yang sama, Executive Chef The Sya Regency Palu, Winaryoto yang dipercayakan menjadi juri lomba masak dalam rangka Perayaan HUT Provinsi Sulawesi Tengah. Hal ini membuktikan bahwa dengan reputasi hotel lokal yang menonjolkan keunggulan daerah juga telah menunjukkan kelasnya sebagai hotel yang berkompeten di Kota Palu.

Sisi kuliner kal kalah menarik.  Salah satu menu yang sedang diangkat yaitu IGA BBQ. Keunikan dari makanan ini adalah Iga Bakar yang disajikan dengan tiga varian saus, yaitu saus kari, saus padang, dan saus konro. IGA BBQ dapat dinikmati oleh 4-5 orang dengan harga Rp 250.000nett/porsi, termasuk nasi putih dan es teh 1 pitcher.

Promo ini dilengkapi juga dengan promo minuman yang dapat anda nikmati hanya dengan harga Rp 40.000/net, di antaranya Black Panther, Limousine, Beer Crumb dan Scream Shocking. Minuman-minuman segar ini berbahan dasar soda dan tidak menggunakan alkohol juga untuk para wanita.

Pilihan Redaksi :  Warga Pantoloan Diminta Menggarap Lahan Tidur

The Sya Regency Palu memberikan promo untuk para wanita untuk menghabiskan waktu di Sigma Lounge pada malam hari. Diskon yang ditawarkan yaitu 50% untuk pembelian makanan dan minuman pada jam 18.00 hingga 20.00, dan 20% pada pukul 20.00 hingga 00.00 setiap malam Kamis. Menghadirkan suasana yang elegan dan hiburan live music, Sigma Lounge merupakan tempat yang tepat untuk menghabiskan malam bersama teman-teman wanita.

The Sya Regency Palu juga menawarkan pemandangan Teluk Palu yang dapat dinikmati secara langsung di lantai 6 Ebony Ballroom. Dengan kapasitas hingga 1000 orang, Ebony Ballroom dapat digunakan untuk semua kebutuhan pertemuan, launching product hingga pernikahan dengan suasana yang artistik dan mewah.

Pilihan Redaksi :  FPPTI Diminta Tingkatkan Kompetensi Pustakawan

The Sya Regency Palu menjadi tujuan dengan posisi paling strategis, berada di antara pusat kantor pemerintahan dan distrik bisnis, dan 10 menit ke pantai Talise untuk menyaksikan matahari terbenam. The Sya Regency Palu adalah hotel tujuan terbaik di Mutiara Garis Khatulistiwa. Untuk informasi selengkapnya hubungi The Sya Regency Palu, Jalan  Sisingamangaraja No.18 Palu, Telp (0451) 8201 888 / Fax (0451) 8201 111, Email info@thesya.com / reservation@thesya.com, website www.thesyaregencypalu.com, Facebook page The SYA Regency Palu, Instagram @thesyaregencypalu. HAI/*

 

Baca Juga