Wali Kota Teken Hibah Tanah Pengembangan Bandara 

  • Whatsapp
Hibah-2f2a5814
SERAH TERIMA - Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid menandatangani Berita Acara Serah Terima (BAST) dan Naskah Hibah tanah untuk pengembangan Bandara Mutiara Sis Aljufri Kota Palu, Rabu (2/3/2022). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

BIROBULI SELATAN, MERCUSUAR – Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid menandatangani Berita Acara Serah Terima (BAST) dan Naskah Hibah tanah untuk pengembangan Bandara Mutiara Sis Aljufri Kota Pal, Rabu (2/3/2022).

Penandatanganan tersebut dilakukan antara Pemerintah Kota Palu dengan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan RI di kantor Kementerian Perhubungan RI, Jakarta Pusat.

Berita Terkait

“Semoga ini bisa membawa manfaat yang lebih baik dan moga-moga semakin berkembang,” ujar Wali Kota.

Menurut Wali Kota, ketika Bandara Mutiara Sis Aljufri ini bisa lebih baik, tentunya akan memberikan semangat bagi Kota Palu.

Apalagi bandara tersebut, katanya merupakan pintu gerbang untuk masuk ke wilayah Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tengah.

“Semoga hubungan dengan kami Pemerintah Kota Palu tetap terjalin dengan baik saat ini maupun di masa-masa yang akan datang,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Wali Kota Hadi telah menyetujui untuk menghibahkan tanah guna pengembangan bandara tersebut.

Dalam hal ini Pemerintah Kota Palu menghibahkan tanah sebanyak 64 bidang tanah di sisi barat dengan luas kurang lebih 133.512 meter. RES

Baca Juga