Anggota Satlantas Amankan Pria Pemilik Sabu-sabu

  • Whatsapp

BESUSU BARAT, MERCUSUAR – Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Palu akhirnya mengamankan seorang pria, karena terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu.

Informasi yang dihimpun, pelaku diketahui berinisial  AD warga Jalan Raja Moili, Kelurahan Besusu Barat itu diamankan di Jalan Dr. Wahidin, Jumat (9/2/2024).

Saat itu, pelaku sedang melintas bersama rekannya di Jalan Dr. Wahidin menggunakan sepeda motor tanpa helm, lalu bertemu dua anggota Satlantas yang sedang patroli.

Saat dihentikan petugas, gerak-gerik keduanya tampak mencurigakan, karena saat akan diperiksa, salah seorang terlihat sedang membuang sesuatu, lalu anggota pun hendak  mengamankan kedua pria tersebut, namun salah seorang berhasil melarikan diri, dan mengamankan AD bersama barang bukti paket sabu-sabu.

Kasat Lantas Polresta Palu, AKP Kanisius Franata membenarkan,bahwa dua anggotanya berhasil mengamankan pria atas kepemilikan sabu-sabu.

“Saat itu anggota sedang patroli, dan mendapatkan pengendara tidak menggunakan helem,lalu saat ditahan seorang pria melarikan diri dan rekannya berhasil diamankan dan ditemukan sabu-sabu,” ujar kasat.

Dia melanjutkan, pria tersebut telah diserahkan ke Satres Narkoba, guna pengembangan selanjutnya.

Kanisius mengpresiasi kedua anggota yang telah berhasil menangkap pelaku narkoba tersebut. AMR

Baca Juga