Mayat Bayi Ditemukan di Lahan Kosong

  • Whatsapp

BIROBULI UTARA, MERCUSUAR- Sejumlah warga di Kelurahan Birobuli Utara dikejutkan dengan temuan jasad bayi yang telah membusuk di lahan kosong Jalan Elang kelurahan setempat, Rabu (18/10/2023).

Informasi yang diperoleh, temuan jasad bayi itu terjadi sekira pukul 15.30 Wita oleh penggembala kambing.

Kapolsek Palu Selatan, AKP Velly yang dikonfirmasi, Kamis (19/10/2023) membenarkan peristiwa temuan mayat bayi itu. Dia mengutarakan, mayat bayi itu pertama kali ditemukan oleh penggembala kambing di wilayah itu.

Saat itu kata Velly, dua orang warga yakni Rusli dan Saiful, keluar dari rumahnya untuk menggembalakan kambing, lalu ketika melintas di salah satu lahan kosong, keduanya melihat seekor anjing sedang menarik-narik kain berwarna putih, kemudian keduanya mendekat dan mencium aroma bau busuk yang menyengat.

“Kedua saksi terkejut ketika melihat bahwa bungkusan kain putih itu terdapat jasad bayi yang sudah membusuk,” jelasnya.

Kapolsek melanjutkan, lalu temuan jasad bayi itu dilaporkan saksi ke RT setempat, kemudian RT melaporkan ke piket Polsek Palu Selatan.

Tidak lama kemudian, anggota piket mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara), dan menginformasikan hal itu ke pihak RS Bhayangakara.

“Kita juga belum tahu persis jenis kelamin jasad bayi itu, karena kondisi tubuhnya yang sudah membusuk,” ujar kapolsek. AMR

Baca Juga