Ibunda Anwar Hafid Berpulang

  • Whatsapp

MOROWALI, MERCUSUAR – Hj. Misra, yang merupakan ibu kandung dari dua politisi besar Morowali, Anwar Hafid dan Syarifudin Hafid, meninggal dunia pada Kamis dinihari (05/04/2018), di Rumah Sakit Umum Fonuasingko.

Jenazah disemayamkan di kediamannya di Desa Wosu Kecamatan Bungku Barat, yang kemudian disalatkan di Masjid Wosu dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Wosu hari itu juga ba’da Ashar.

Berita Terkait

Turut hadir dalam prosesi pemakaman, calon Bupati Morowali Ambo Dalle, Taslim, Ketua dan anggota DPRD Morowali, Ketua dan anggota DPRD Morowali Utara, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulteng, Akram Kamarudin, pejabat dan staf Pemkab Morowali dan Morut, Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, dan warga dari berbagai wilayah.

Pilihan Redaksi :  HIPMI Morowali Menjawab Tudingan Penelantaran Peserta

Saat menuju pemakaman, Bupati Morowali Anwar Hafid dan calon Bupati Morowali nomor urut 3, Syarifuddin Hafid turun langsung memanggul jenazah hingga ke tempat peristirahatan terakhir almarhum.

Anwar Hafid dan Syarifudin Hafid dikenal sebagai sosok yang taat kepada orang tua sehingga pengabdian terakhir keduanya adalah dengan memanggul keranda jenazah ibundanya.

Mantan juru bicara Anwar Hafid yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Morowali Utara, Muhammad Safri yang juga hadir dalam prosesi pemakaman mengatakan bahwa sosok kedua kakak beradik tersebut merupakan figur taat kepada orang tua dan rela melakukan apapun demi kebahagiaan orang tuanya. BBG

Baca Juga