Logistik Pilkada Morowali Didistribusikan

  • Whatsapp

MOROWALI, MERCUSUAR – Masa kampanye pemilihan Bupati-Wakil Bupati Morowali periode 2018-2023 telah berakhir dan berjalan aman tanpa ada gangguan.

Mendekati hari H pemilihan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Morowali mulai mendistribusikan logistik ke seluruh wilayah  Morowali, termasuk di daerah kepulauan.

Berita Terkait

Pemberangkatan logistik dilepas dari kantor KPU Morowali di kompleks Kota Terpadu Mandiri (KTM) Desa Bahomohoni Kecamatan Bungku Tengah, Minggu (24/6/2018).

Khusus wilayah kepulauan, yaitu Kecamatan Menui Kepulauan dan Bungku Selatan, logistik diantar ke pelabuhan Bungku pada hari Minggu, yang selanjutnya diangkut menggunakan speed boat dengan pengawalan ketat aparat Kepilisian dan TNI hingga ke tempat tujuan. Sementara untuk Kecamatan Bungku Pesisir dan Bahodopi tetap menggunakan mobil.

Pilihan Redaksi :  Habib Ali Letakkan Batu Pertama, Pembangunan Ponpes Alkhairaat di Desa Koya 

Penyaluran logistik akan berlangsung selama tiga hari hingga hari Selasa, dimana pada hari Senin (25/6/2018) untuk dua Kecamatan yakni Bumi Raya dan Witaponda. Sementara, Kecamatan Bungku Tengah, Bungku Barat dan Bungku Timur, logistik akan disalurkan Selasa (hari ini-red).

Ketua KPU Morowali, Wahyudin Abdul Wahid mengatakan hingga hari senin, penyaluran logistik berjalan aman dan lancar tanpa hambatan apapun.BBG

 

 

 

 

Baca Juga