PT IMIP Bakal Gelar Kegiatan 17 Agustus

  • Whatsapp
PT IMIP akan menggelar beragam lomba bertajuk Semarak Merdeka PT IMIP. Hajatan ini akan melibatkan ribuan karyawan yang bekerja di 13 perusahaan yang beroperasi di dalam kawasan PT IMIP. FOTO: IST

MOROWALI, MERCUSUAR –  Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kemerdekaan Negara Republik Indonesia, PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) menggelar beragam lomba bertajuk Semarak Merdeka PT IMIP. Hajatan ini akan melibatkan ribuan karyawan yang bekerja di 13 perusahaan yang beroperasi di dalam kawasan PT IMIP.

Senior Vice Presiden PT IMIP, Slamet V Panggabean, mengatakan kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk nasionalisme dan kecintaan kepada Negara Republik Indonesia sekaligus penghargaaan atas jasa-jasa pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan. “Ini juga merupakan ajang silahturrahmi dan mempererat persaudaraan diantara para karyawan yang bekerja di kawasan PT IMIP sekaligus memperkuat kecintaan kepada perusahaan ini sebagai tempat kita bersama mencari nafkah,” jelasnya.

Pilihan Redaksi :  Joko Supriyono : Energi Terbarukan Berbasis Sawit Bakal Jadi Primadona Global

Berita Terkait

Slamet mengatakan, terkait kegiatan menyambut HUT RI tersebut, manajemen 13 perusahaan yang beroperasi di dalam kawasan PT IMIP sangat antusias untuk turut menyukseskannya. Bahkan, pihak manajemen akan memberikan reward atau penghargaan bagi karyawan-karyawan yang ikut bertanding dan berhasil menjadi juara.

Ketua Panitia Semarak Merdeka PT IMIP, Pricilia S Tarema menuturkan, total jumlah karyawan yang sudah terdaftar sebagai peserta lomba dan peetandingan kurang lebih sebanyak 2.560 orang. Ribuan karyawan ini nantinya akan berkompetisi di 21 cabang olahraga yang dipertandingkan.

Pilihan Redaksi :  HIPMI Morowali Menjawab Tudingan Penelantaran Peserta

Selain cabang olahraga modern seperti futsal, bola volley, basket, bilyar, dan tenis meja, juga akan diperlombakan sejumlah olah raga tradisional seperti lomba adu cepat bakiak, lomba makan kerupuk dan lomba balap kelereng. “Kegiatan dijadwalkan mulai berlangsung pada pertengahan bulan Juli ini, kami mencoba menggabungkan olahraga modern dan tradisional, tujuan utamanya adalah supaya lebih banyak karyawan yang terlibat dan tentu saja agar kegiatan ini juga lebih semarak,” tandasnya. BBG

Baca Juga