TNI-POLRI Gelar Olahraga

  • Whatsapp
KASAT Reskrim Polres Morowali AKP Simon Yana Putra saat mengikuti kegiatan olahraga bulutangkis dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018. FOTO: IVAN TAGORA

MOROWALI, MERCUSUAR – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 tahun 2018, Polres Morowali, Kodim 1311 Morowali dan Pemkab Morowali Utara menggelar kegiatan olahraga bersama di Mapolres Morowali.

Kapolres Morowali AKBP Dadan Wahyudi mengatakan olahraga bersama yang dilaksanakan Polri, Pemkab dan TNI  merupakan salah satu bentuk sinergitas dalam meningkatkan tali silaturahmi serta menjaga ketertiban umum secara bersama khususnya di Kabupaten Morowali Utara.

Berita Terkait

“Dengan kegiatan olahraga bersama ini kita semakin kompak dalam menjaga kedaulatan NKRI. Kami disini bersama Pemkab dan Kodim bertekad akan terus menjaga soliditas dalam menjaga keutuhan NKRI serta menjaga ketertiban umum, terlebih merupakan kegiatan dalam memeriahkan HUT Bhayangkara” ujar Kapolres, Selasa (3/7/2018).

Pilihan Redaksi :  HUT Morowali, Dinas Pendidikan Luncurkan Morowali Electronic Book

Dia juga menegaskan bahwa soliditas antara Polri dan TNI di Kabupaten Morowali Utara dalam menjaga ke daulatan NKRI tak perlu diragukan lagi. Sebab telah terjalin hubungan yang harmonis sejak dahulu dan sampai saat ini menunjukkan bahwa TNI-Polri Morowali selalu bergandengan tangan untuk mewujudkan daerah setempat yang aman dan damai. “Kami selalu solid, ” tegas Kapolres.

Lanjut Kapolres, HUT Bhayangkara kali ini terasa sangat istimewa karena dirayakan pada saat berlangsungnya Pilkada Morowali tahun 2018, sehingga dibutuhkan kerja keras agar pesta demokrasi ini berlangsung lancar. “Kegiatan peringatan HUT Bhayangkara baru akan dilaksanakan pada tanggal 11 Juli mendatang, setelah penetapan pemenang Pilkada pada tanggal 8 Juli,” sebutnya.

Pilihan Redaksi :  HIPMI Morowali Menjawab Tudingan Penelantaran Peserta

Ia menambahkan Polres Morowali menggelar berbagai kegiatan olaraga, diantaranya bola voli, catur, gerak jalan dan bulu tangkis. Kegiatan tersebut melibatkan TNI-POLRI. Catur juga diikuti oleh Wakil Bupati Morowali Utara Asrar Abd Samad. VAN

 

Baca Juga