TopSkor Indonesia Seleksi 5 Pemain U-14 LTS Palu

  • Whatsapp
Perwakilan Liga TopSkor Palu, Ronaldi, Fauzi Tri Cahyo dan Gusti Putu Agus Satria, Clint Joy Perez Melody dan Rholy Hizkia Gogali. FOTO: ISSRIN ASSAGAF/MS

PALU, MERCUSUAR- Setelah melalui masa kompetisi Liga TopSkor selama 5 bulan, Asosiasi Sekolah Sepakbola Palu (ASSP) memilih lima pemain usia 14 tahun untuk dikirim ke Jakarta dalam rangka seleksi timnas  Indonesia U-14.

SSb Sausu Raya yang menjadi jawara Liga TopSkor Zona Palu menjadi tim yang menyumbang tiga pemain,mereka adalah Ronaldi,  Fauzi Tri Cahyo dan Gusti Putu Agus Satria. Sedangkan dua pemain lainnya yakni Clint Joy Perez Melody asal SSb Tunas Kaili dan Rholy Hizkia Gogali dari SSb Galara Utama.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Kinerja Solid, BRI Raih Dua Penghargaan Bisnis Indonesia Top BUMN Award

Kelima pemain tersebut dilepas keberangkatannya oleh pengurus Ketua ASSP Palu, Deny Farden Saino dan disaksikan Ketua Asosiasi PSSI Kota Palu, Akram Agus di, Minggu (27/5/2018) malam  di Milano Guest House Palu.

Dalam arahannya, Akram Agus berharap  remaja-remaja terbaik jebolan Liga TopSkor ini bisa memberikan permainan terbaik selama seleksi dan tak lupa dia meminta Rholy dkk menjaga disiplin.

“Alhamdulillah,ini sebuah kesempatan kedua yang harus benar-benar dimanfaatkan oleh anak-anak kita yang  dinilai telah bermain bagus selama Liga TopSkor. Kami hanya mendorong dan selebihnya doa dan dukungan orang tua sangat  diperlukan.Karena kami yakin anak-anak ini punya kualitas  karena telah ditempa lewat kompetisi Liga TopSkor. Saya juga berharap anak-anak kita harus belajar juga tentang attitude atau menjaga sikap selama dalam masa seleksi. Karena etika ini biasanya tanpa disadari menjadi  penilaian.

Pilihan Redaksi :  Kinerja Solid, BRI Raih Dua Penghargaan Bisnis Indonesia Top BUMN Award

Jadi, sekali lagi saya mengharapkan anak-anak tetap menjaga kualitas  dan  jangan gugup.Perlihatkan kalau Sulawesi Tengah bisa berbicara,” ujarnya.

Pertemuan yang digelar usai salat tarwih itu juga  dihadiri  pengurus ASSP, orang tua pemain serta pembina SSb Sausu Raya dan dihadiri eks pelatih Asiop Apacinti Jakarta, Apridiawan.

Dijadwalkan kelima pemain pilihan ASSP tersebut akan bertolak pagi hari ini, Senin (28/5/2018) dan sorenya langsung ikut seleksi . CLG

Baca Juga