Gubernur Hadiri Halal Bihalal di Parigi

  • Whatsapp
SUASANA Halal Bihalal di auditorium Kantor Bupati Parigi Moutong (Parmout), Sabtu (23/6/2018). FOTO: IST

PARMOUT, MERCUSUAR- Gubernur Sulteng, Longki Djanggola, bersama istri, Zalzumida A Djanggola, selaku Ketua TP PKK Provinsi Sulteng , menghadiri Halal Bihalal  bertempat di auditorium Kantor Bupati Parigi Moutong (Parmout), Sabtu (23/6/2018).

Gubernur Longki Djanggola  mengatakan, dirinya  selaku pribadi dan keluarga sangat senang bisa bersama kembali dengan teman-teman di Parigi Moutong. “Saya tinggalkan Parigi Moutong dan saya senang bisa ketemu kembali. Alhamdulillah Parigi Moutong semakin lebih baik dan maju lagi,” ujarnya.

Berita Terkait

Dikatakan, di momentum Halal Bihalal yang bertujuan mempertemukan semua pihak untuk silaturahim juga sebagai ajang saling memaafkan. “Saya mengimbau kepada saudara-saudaraku kepada seluruh masyarakat di Parigi Mautong marilah kita menjaga keamanan ketertiban dan kesuksesan seluruh kegiatan Pilkada ini,” ujarnya.

Pilihan Redaksi :  Pemkab Parmout, Reviu Kinerja Penanganan Stunting

Ketua Panitia Pelaksana , Jalil G Bua selaku Ketua PHBI menjelaskan, sebelumnya melaksanakan Halal Bilhalal telah dilaksanakan khitanan massal. Pantauan media ini, pada Halal Bihalal juga dilakukan pemberian cindera mata oleh Sekretaris  Kabupaten Parigi Moutong, H Ardi Kadir  kepada Pis Bupati Parigi Moutong yang telah memimpin empat bulan.  TIA/BOB

Baca Juga