Polres Parmout Gelar Sertijab Kasat Reksrim

  • Whatsapp

PARIGI, MERCUSUAR – Jabatan Kasat Reksrim Polres Parigi Moutong (Parmout) yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Dicky Armana Surbakti, Kamis (3/11/2022), diserah terimakan kepada pejabat yang baru, yakni Iptu Salman Putra Pratama, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Galang Polres Tolitoli.

Serah terima Kasat Reksrim tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Parmout,  AKBP Yudy Arto Wiyono, di Gedung Pesat Gatra Polres Parmout.

Kapolres, AKBP Yudy Arto Wiyono, dalam sambutanya mengatakan, atas nama pribadi dan Kapolres Parmout, mengucapkan terima kasih kepada Kasat Reskrim sebelumnya atas dedikasi, prestasi, serta kerja sama yang baik selama menjabat dan semoga hubungan silaturahmi tetap terjalin dengan baik.

“Selamat kepada Kasat Reskrim yang baru, Iptu Salman Putra Pratama atas promosi jabatan baru. Saya harap  agar dapat segera menyesuaikan diri dan apapun prestasi yang telah diukir oleh Kasat lama, tolong dipertahankan dan ditingkatkan, baik itu penegakan hukum dan loyalitas kepada pimpinan serta anggota,” ujarnya.

Yudi Arto Wiyono menambahakan, Kasat Reskrim lama menjabat di Polres Parmout  kurang lebih tujuh bulan lamanya. Menurutnya rotasi atau promosi dalam tubuh Polri adalah regenerasi kepada setiap anggota Polri, untuk menjalankan tugas negara, untuk memberikan kesempatan kepada anggota Polri lainnya.

“Dengan berpindahnya Kasat Reskrim ke tempat tugas yang baru ke Polres Banggai, tentunya  tidak memutus tali silahturahmi dan tetap membangun komunikasi. Walaupun bertugas di mana saja, komunikasi tetap dibangun,” akunya.

Pantauan media ini, serah terima jabatan Kasat Rekrim Polres Parmout berjalan lancar dan dihadiri sejumlah tamu undangan lainnya. TIA

Baca Juga