Disdikbud Palu Berikan Penghargaan ASN Berintegritas

  • Whatsapp

LERE, MERCUSUAR – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Palu menyerahkan penghargaan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memiliki integritas, baik dalam hal kerajinan maupun kinerja mereka, pada Upacara Hari Kesadaran Nasional, Senin (19/2/2024).

Selama menjadi Kepala Disdikbud Kota Palu, Hardi berupaya untuk bisa memberikan penilaian kepada seluruh ASN yang bekerja di Disdikbud Kota Palu. Seluruh ASN yang selama ini dinilai baik, akan diberikan penghargaan berupa dana tunai, sehingga seluruh ASN di lingkungan Disdikbud Kota Palu bisa memiliki kinerja baik.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh ASN yang memiliki integritas yang baik, selama bekerja di Disdikbud Kota Palu. Makanya kami memberikan penghargaan kepada mereka, agar bisa lebih meningkatkan kualitas kerja mereka ke depan. Apresiasi ini kami berikan, sebagai bentuk penghargaan dari Disdikbud Kota Palu kepada seluruh ASN yang memiliki kinerja yang baik,” kata Kepala Disdikbud Kota Palu, Hardi.

Pihaknya mengatakan, dengan adanya penilaian itu, maka saat ini seluruh ASN di lingkungan Disdikbud Kota Palu memiliki kinerja yang sangat baik. Apalagi, penilaian dilakukan secara digital karena menggunakan aplikasi, sehingga mereka dituntut untuk bisa menguasai berbagai aplikasi kinerja yang sesuai dengan aturan dari pemerintah.

“Kami berupaya kegiatan ini akan terus dilaksanakan, untuk bisa memberikan motivasi kepada seluruh ASN, agar bisa lebih baik dalam menjalankan kerja mereka. Kami juga harus bisa memberikan dukungan penuh terhadap mereka. Tentunya apresiasi ini salah satu bentuk penghargaan yang bisa kami berikan kepada mereka,” terangnya.

Pihaknya juga mengimbau kepada seluruh ASN, untuk bisa lebih memaksimalkan seluruh potensi mereka. Sebab, untuk bisa menyukseskan seluruh program pemerintah, memerlukan bantuan dari seluruh ASN untuk bisa melaksanakan program tersebut. UTM

Baca Juga