Peringati Hardiknas, SD Santo Paulus Gelar Berbagai Lomba 

  • Whatsapp
SD Santo Paulus-52e8ee09
PENYERAHAN - Kepala Disdikbud Kota Palu, Hardi memberikan hadiah kepada para murid SD Santo Paulus Palu yang berhasil meraih berbagai juara pada peringatan Hardiknas, Selasa (26/4/2022).FOTO:Dok.SD Santo Paulus

UJUNA, MERCUSUAR – SD Santo Paulus Palu melaksanakan berbagai lomba dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Lomba tersebut sebagai bentuk dukungan sekolah dalam peringatan Hardiknas yang merupakan hari kebanggaan buat seluruh sekolah.

Ajang tersebut dibuka langsung Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Palu, Hardi. Pihaknya juga memberikan apresiasi kepada pihak SD Santo Paulus yang telah melaksanakan berbagai lomba dalam peringatan Hardiknas.

“Kami melihat dengan adanya berbagai lomba ini bisa memberikan banyak manfaat kepada para murid di sekolah. Mereka juga bisa melatih bakat mereka dalam mengikuti lomba, apalagi pihak sekolah juga menyiapkan hadiah bagi para murid yang berhasil meraih juara pada ajang tersebut,”katanya, Selasa (26/4/2022).

Pihaknya mengatakan, sekolah juga harus bisa meningkatkan berbagai lomba karena itu bisa memberikan motivasi dan dukungan kepada para murid yang mengikuti pendidikan di sekolah,sebab dengan adanya lomba mereka bisa lebih fokus untuk mengikuti berbagai pembelajaran.

“Kami juga akan mengimbau kepada seluruh sekolah untuk rutin melaksanakan berbagai lomba internal sekolah, sebab dengan adanya lomba itu sekolah juga bisa mengetahui siswa yang memiliki bakat di bidang masing-masing, makanya pada saat ada lomba tingkat Kota Palu mereka sudah siap mengutus para muridnya,” terangnya. UTM

Baca Juga