Pramuka SMP Alkhairaat 1 Palu, Borong Juara Tiga Kategori Lomba yang Digelar Dispora

  • Whatsapp

TANAMODINDI, MERCUSUAR – Gugus Depan (Gudep) Pramuka SMP Alkhairaat 1 Palu berhasil meraih juara pada tiga kategori lomba yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) bekerja sama dengan Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Palu, 1 sampai 3 Maret 2024.

Kepala SMP Alkhairaat 1 Palu, Habib Alwy Muhsen Aldjufri, ada tiga piala yang diraih dalam lomba tersebut, yaitu juara I lomba hasta karya, juara 2 lomba keterampilan baris berbaris dan juara 2 lomba pioneering kreasi.

“Masing-masing lomba memperoleh piala dan bonus. Total Bonus yang didapatkan Pramuka SMP Alkhairaat 1 Palu yaitu sebesar Rp6.750.000,” katanya, Senin (4/3/2024).

Ia mengucapkan syukur atas hasil yang dicapai oleh siswa siswi SMP Alkhairaat 1 Palu. Ia berharap, hasil tersebut bisa memacu semangat para siswa untuk terus meningkatkan prestasi agar dapat mencapai hasil terbaik pada perlombaan di masa mendatang.

Selain SMP Alkhairaat 1 Palu, kegiatan ini juga diikuti gudep dari sejumlah sekolah lainnya, yakni SMP Negeri 2 Palu, SMP Negeri 5 Palu, SMP Negeri 7 Palu, SMP Negeri 9 Palu, SMP-IT Al-Fahmi PALU, MTs Negeri 1 Kota Palu, MTs Alkhairaat Pusat Palu, MTs Al-Istiqomah, dan MTs SIS Aljufrie Tatura. RES

Baca Juga