SMP Karuna Dipa Raih Berbagai Medali OSBN 2023

  • Whatsapp

NUNU, MERCUSUAR – SMP Karuna Dipa Palu meraih berbagai medali pada ajang Olimpiade Siswa Berprestasi Nasional (OSBN) 2023 tingkat nasional bidang mata pelajaran Matematika, IPA, IPS, dan Bahasa Inggris. 

Berbagai medali berhasil mereka raih pada ajang OSBN 2023 tingkat nasional, yang dilaksanakan secara online serentak pada 17 September 2023 lalu. Medali yang berhasil mereka raih yaitu, tujuh medali emas, empat medali perak dan empat medali perunggu. 

“Kami sangat bangga, karena para siswa kami berhasil meraih berbagai medali pada ajang OSBN tingkat nasional. Tentunya, ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa bagi sekolah, karena mereka berhasil meraih berbagai prestasi hampir di setiap cabang lomba, baik di bidang Matematika, IPA, IPS dan Bahasa Inggris,” kata Kepala SMP Karuna Dipa Palu, Adila Nosi, Rabu (20/9/2023).

Pihaknya mengatakan, prestasi ini merupakan salah satu bentuk pembinaan olimpiade kepada seluruh siswa di sekolah, sehingga mereka bisa mengikuti berbagai ajang dan tentunya bisa meraih berbagai medali. Selain itu, mereka mampu membuktikan prestasi dengan mampu mengumpulkan tujuh medali emas. 

“Lomba ini sangat baik ,karena diikuti hampir ratusan peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Selain itu, mereka juga mampu bersaing dengan peserta lainnya di Indonesia, dengan meraih nilai tertinggi. Tentunya, ini bisa menjadi motivasi buat siswa lainnya, bahwa pembinaan yang kami laksanakan selama ini bisa membuahkan hasil yang baik, dengan mengantar para siswa meraih juara di tingkat nasional,” terangnya.

Dengan prestasi itu mereka berhasil meraih berbagai penghargaan dan bonus yang diberikan langsung kepada para siswa. UTM

Baca Juga