Dua Jurnalis di Palu Wafat,/ Ketua Fraksi PKS Sampaikan Belasungkawa

  • Whatsapp
BUNDA WIWIK-05586f35

PALU, MERCUSUAR – Ketua Fraksi PKS DPRD Sulteng, Hj Wiwik Jumatul Rofi’ah, S.Ag, MH turut berbelasungkawa atas berpulangnya dua insan jurnalis di Kota Palu, yakni Ayuba Lasira atau yang lebih familiar dengan nama udara Om Kota dan Prasojo, Kepala Stasiun TVRI Sulawesi Tengah.

“Atas nama pribadi dan sebagai Ketua Fraksi, serta mewakili seluruh Keluarga Besar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Tengah, kami menyampaikan belasungkawa dan rasa empati yang sedalam-dalamnya, kepada keluarga Bapak Allahu Yarham Om Kota dan Bapak Allahu Yarham Prasojo,” kata Bunda Wiwik, sapaan akrabnya, Kamis (04/08).

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Surati KPU dan Parpol, Bawaslu Minta Koreksi Nama dan NIK yang Diduga Dicatut 

Tentu saja, kata dia, ada banyak kenangan yang ditorehkan keduanya selama menjalani profesi jurnalis. Terutama sosok Om Kota yang menurut Bunda Wiwik sudah seperti menjadi ikon bagi Kota Palu. Dengan gayanya yang khas, bahasa yang ringan dalam menyampaikan informasi di radio, Om Kota banyak meninggalkan kenangan.

“Demikian pula dengan sosok Pak Prasojo. Sebagai pimpinan di TVRI, tentu saja beliau banyak memiliki kenangan dengan seluruh crew di TVRI. Kita yang masih diberikan kesempatan oleh Allah untuk bernafas, hendaknya selalu mengambil hikmah dan catatan-catatan kebaikan untuk kita teladani, dari keduanya,” katanya.

Sebagai sesama muslim, Bunda Wiwik tidak lupa menyampaikan doa agar kedua almarhum dilapangkan kuburnya, senantiasa diberikan rahmat, serta semoga diberi ampunan dan diterima segala amal kebaikan.

Pilihan Redaksi :  DPRD Sulteng Hadiri Rapat Koordinasi Percepatan Penurunan Stunting 

“Semoga kita pun, senantiasa mendapat lindungan Allah dan mendapat karunia husnul khotimah di akhir perjalanan kita kelak, insya Allah,” tutupnya. */TIN

Baca Juga