Polres Poso, Tangkap Pelaku Penikaman di Lore

AKP Aji R Nugroho

FOTO: AKP Aji R Nugroho

POSO, MERCUSUAR – Satreskrim Polres berhasil menangkap pelaku penikaman di Dusun Dongi-Dongi, Desa Sedoa, Kecamatan Lore Utara, Kabupaten Poso, yang mengakibatkan korban, Karel Kakunsi (41) meninggal. Saat ini pelaku, Heru Sulistyo (28) telah diamankan di Mapolres Poso untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kasat Reskrim Polres Poso, AKP. Aj Riznaldi Nugroho mengatakan korban meninggal karena pendarahan akibat luka tusuk yang bersarang di dada bagian kanan dan bagian belakang korban.

“Korban ditikam dengan menggunakan sebuah badik yang mengakibatkan luka tusuk pada bagian dada kanan dengan lebar 3×1 sentimeter (CM) dan dalam 5 cm, sedangkan luka tusuk dibagian belakang lebar 3×1 cm dengan kedalaman 7 cm. Akibatnya korban mengalami pendarahan hebat dan meninggal dunia,” jelas Kasat pada wartawan di Mapolres Poso, Kamis (5/11/2020).

Dujelaskan Kasat, kejadian pada Selasa 27 Oktober 2020 lalu. Awalnya korban bersama dua rekannya sedang karaoke di salah satu camp milik Boy. Tiba tiba pelaku datang dan langsung duduk di depan korban dan memangku kaki. Kemudian pelaku meminta untuk menyanyi, namun tidak diberikan oleh korban.

Tidak lama kemudian, korban tiba tiba memukul pelaku menggunakan tangan. Oleh pelaku pukulan korban langsung dibalas dengan mengeluarkan pisau dan langsung menusuk korban sebanyak dua kali. “Kedua teman korban yang ada di TKP (tempat kejadian poerkara) saat itu langsung membalas pelaku dengan menggunakan pisau dan sempat mengenai tangan pelaku. Namun pelaku berhasil melarikan diri,” ujarnya.

Pos terkait