Wabup Sigi Buka Persidangan II PKB-GT

  • Whatsapp
GEREJA-caaf1327
FOTO:  Wabup Sigi, Samuel Yansen Pongi, membuka kegiatan persidangan II PKB - GT Klasis Sulteng, di Gereja Toraja Jemaat Eden Pasanggani Jono Oge, Sabtu (22/1/2022). FOTO: DOK PROKOPIM PEMKAB SIGI 

SIGI, MERCUSUAR – Wakil Bupati (Wabup) Sigi, Samuel Yansen Pongi, membuka kegiatan persidangan II Persekutuan Kaum Bapak Gereja Toraja ( PKB – GT) Klasis Sulawesi Tengah (Sulteng), di Gereja Toraja Jemaat Eden Pasanggani Jono Oge, Sabtu (22/1/2022).

Persidangan II PKB – GT ini dilaksanakan, sebagai wahana untuk mengkoordinasi program – program pelayanan PKB GT Klasis Sulteng pada periode sebelumnya, dan untuk menyusun program kerja pada periode selanjutnya serta memilih pengurus baru.

Berita Terkait

Dalam kesempatan itu, Wabup Sigi, Samuel Yansen Pongi, menyampaikan tentang beberapa hal yang berkaitan dengan dukungan Pemerintah Kabupaten Sigi terhadap kegiatan keagamaan di Kabupaten Sigi yang disebut dengan program Sigi Religi, dimana kegiatan tersebut terdiri atas Sigi Berzikir dan Sigi Beribadah. 

Pilihan Redaksi :  POLSEK BIROMARU, Rutin Cek Kondisi Tahanan

Wabup berharap, Sidang Gereja Toraja Klasis Sulteng kiranya semakin mendorong eksistensi Gereja – gereja untuk bersama – sama mewujudkan Sigi yang nyaman, sejahtera untuk semua. 

Wabup mengajak seluruh warga masyarakat khususnya, Jemaat Gereja Toraja untuk tidak mudah terprovokasi oleh hasutan dan berita – berita yang tidak bertanggung jawab yang bisa memecah belah kerukunan umat beragama. AJI

Baca Juga