Wabup Sigi Hadiri Pertemuan Apkasi

  • Whatsapp

SIGI, MERCUSUAR – Wakil Bupati (Wabup) Sigi Paulina menghadiri pertemuan Asosiasi Pemerintahan Kabupaten di Seluruh Idonesia (APKASI) Procurement Network tahun 2018 di Jakarta, Jumat (27/4/2018) pekan lalu.

Demikian rilis dari Bagian Sekretariat Daerah Kabupaten Sigi, Sabtu (28/4/2018).

Berita Terkait

Pertemuan yang turut dihadiri oleh perwakilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dan Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) Provinsi DKI Jakarta itu, juga digelar dialog interaktif.

Pilihan Redaksi :  Wabup Kunjungan Kerja ke Towulu

KPK pada kegiatan Apkasi membawakan materi ‘Upaya Pencegahan Delik Tipikor dalam Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah’, sedangkan BPK ‘Meraih Predikat Wajar Tanpa Pengeculian (WTP) melalui E- Purchasing.

Sementara itu, Kepala BPPBJ DKI Jakarta Indrastuty Rosari Okita menyampaikan materi ‘Pengembangan E-Katalog Dalam Rangka Peningkatan Ekonomi Lokal’, serta Ketua LKPP Agus Prabowo materinya ‘Upaya Kepala Daerah Mendorong OPD Dalam Melaksanakan Perencanaan, Pelaksanaan, Pengendalian dan Pengawasan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah’.

“Acara tersebut ada presentasi dari beberapa perusahaan penyedia barang yang bekerjasama dengan Apkasi. Di antaranya, CV Bartec Utama Mandiri, PT Aindo Makmur Tulus Sejati, Lintassarta, PT Demka Sakti, PT Alat Bantu Dengar Indonesia, PT Telkom Indonesia Tbk dan PT Paramout Bed Indonesia,” tulis rilis itu. AJI/*

Baca Juga