FRD: Sikapi Sidang Angket dengan Bijaksana

  • Whatsapp
IMG-20210818-WA0003 (1)-6acfb870
 
DONGGALA, MERCUSUAR – Forum Rakyat Donggala (FRD) menyatakan sikap mendukung terwujudnya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman, damai dan kondusif di Kabupaten Donggala.
 
Koordinator FRD, Heri Soumena, melalui rilisnya, Rabu (18/8/2021) mengatakan, pelaksanaan sidang hak angket oleh DPRD Donggala yang dijadwalkan hingga 25 Agustus 2021, mesti disikapi masyarakat dengan bijaksana.
 
Sidang tersebut untuk melakukan penyelidikan terhadap kebijakan Pemerintah Kabupaten Donggala yang penting dan strategis, serta berdampak luas pada kehidupan masyarakat, daerah dan negara, yang diduga bertentangan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.
 
Heri menyadari, adanya sidang Hak Angket DPRD Donggala tersebut sejauh ini menimbulkan reaksi dan pandangan yang beragam di tengah-tengah masyarakat. Hal itu ditunjukkan melalui media sosial, maupun berbagai aksi unjuk rasa.
 
“Dengan berbagai pandangan dalam menyikapi hak angket di Donggala tersebut, kiranya masyarakat lebih selektif dalam menerima informasi, dan bijak dalam berdebat di media sosial, sehingga kamtibmas di Kabupaten Donggala bisa kita jaga,” harap Heri.
 
Ia menegaskan, FRD akan mendukung upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Donggala. Salah satunya dengan siap bersinergi bersama Polri.
 
“Untuk FRD tegas menyatakan mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Serta siap untuk terus bersinergi dengan Polri dalam mewujudkan kamtibmas di Kabupaten Donggala,” pungkas Heri. */IEA
 
Pilihan Redaksi :  Sekretaris Dekab Sigi Dijabat Pelaksana Tugas 

Baca Juga