OPD di Sigi, Diminta Segera Selesaikan Kegiatannya

  • Whatsapp
FOTO OPD SIGI
PJS Bupati Sigi, Sisliandy saat memimpin rakor dengan PA, KPA dan PPK Sigi bersama Kejari Donggala, di Aula Kantor Bupati Sigi Sementara di Desa Kotapulu, Kecamatan Dolo, Selasa (17/11/2020). FOTO: DOK HUMAS PEMKAB SIGI

SIGI, MERCUSUAR – Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Sigi diminta agar segera menyelesaikan dan memantau pelaksanaan kegiatan di masing-masing OPD, mengingat tahun 2020 akan berakhir.

Hal itu disampaikan oleh Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Sigi, Sisliandy saat rapat koordinasi (Rakor) dengan pengguna anggaran (PA), kuasa pengguna anggaran serta pejabat pembuat komitmen (PPK) bersama Kejari Donggala di aula Kantor Bupati Sigi Sementara di Desa Kotapulu, Kecamatan Dolo, Selasa (17/11/2020).

Berita Terkait

Dikatakannya, Kabupaten Sigi tiga kali memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Sulteng. Hal itu merupakan bukti nyata pengelolaan keuangan daerah yang berkualitas atas kerjasama seluruh OPD beserta jajarannya, hingga patut mendapatkan apresiasi.

Pilihan Redaksi :  Bupati Sigi dan Kajari Donggala,  Hadiri Penghentian Kasus KDRT Warga Desa Kotapulu

“Oleh karena itu, mari kita optimalkan kerja keras kita untuk menjadi lebih baik kedepannya,” tandas Pjs Bupati.

Sementara itu, Kepala Kejari (Kajari) Donggala, Yuyun Wahyudi mengatakan pihaknya siap mendampingi Pemkab Sigi berhubungan dengan pelaksanaan tugas-tugas yang membutuhkan kepastian hukum.

Kajari mengimbau para aparat dalam pelaksanaan tugas-tugas, agar menghindari hal-hal yang melanggar Hukum.

“Diharapkan, semoga dengan rapat ini dapat terbangun koordinasi yang baik antara Pemda, dalam hal ini juga kepada Kepala OPD dan jajaran dapat berkomunikasi dengan baik demi terciptanya pembangunan daerah yang lebih baik,” harapnya. AJI/*

Baca Juga