Polsek Bunta, Bagikan Paket Sembako Pada Warga Ekonomi Lemah

  • Whatsapp
BUNTA-a2e20bfa

LUWUK, MERCUSUAR – Jajaran Polres Banggai terus berbagi kepada sesame, di tengah masa pandemi COVID-19. Hal ini merupakan bentuk kepedulian Polri, untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat, terutama di tengah situasi seperti saat ini.

Seperti yang dilakukan aparat Polsek Bunta, dengan menyalurkan bantuan sosial (bansos), kepada dua warga berekonomi lemah di Kelurahan Kalaka, Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai, Senin (21/9/2021).

Berita Terkait

Kedua penerima manfaat ini yakni, Runia Mofait (65) yang mengalami sakit tidak bisa melihat, serta Anwar Pakaya (78), yang merupakan seorang lansia yang hidup sendirian di rumahnya.

Pilihan Redaksi :  Satresnarkoba Polres Banggai Amankan Warga Kelurahan Kompo 

“Aksi ini sebagai bentuk kepedulian Polri untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan,” kata Kapolsek Bunta, Iptu Nanang Afrioko.

Iptu Nanang berharap, bansos berupa paket sembako itu dapat bermanfaat, dalam memenuhi sebagian kebutuhan hidup warga sehari-hari, di tengah pandemi COVID-19.

“Kepedulian ini adalah bukti bahwa Polri selalu hadir di tengah masyarakat, karena Polri milik masyarakat,” tandas Iptu Nanang. PAR/*

 

Baca Juga