Momen World Cleanup Day, Kemenag Tolitoli Laksanakan Aksi Bersih Lingkungan

  • Whatsapp
KEMENAG-216f79fa

TOLITOLI, MERCUSUAR- Dalam rangka memperingati  World Cleanup Day (WCD) atau Hari Bersih-bersih Sedunia, yang diperingati setiap 22 September, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tolitoli, melaksanakan bersih-bersih lingkungan kerja, di halaman Kantor Kemenag Tolitoli, Rabu (22/9/2021).

Kegiatan memperingati WCD ini, dipimpin langsung Plh. Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tolitoli, Salam P. Daimarinu, yang juga dihadiri kepala seksi, penyelenggara, pokjawas, serta seluruh pelaksana pada Kantor Kemenag Kabupaten Tolitoli.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Plh. Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tolitoli, Salam P. Daimarinu  mengatakan, kegiatan WCD atau bersih-bersih  dan pungut sampah ini dilaksanakan di lingkungan kerja masing-masing, berdasarkan intruksi Bupati Tolitoli Nomor: 188-5/3175/DLH.

Salam menambahkan, kegiatan WCD ini tidak hanya dilakukan di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Tolitoli. Kegiatan serupa juga dilaksanakan di lingkungan Kantor Urusan Agama dan madrasah negeri dan swasta se-Kabupaten Tolitoli.

“WCD tahun 2021 berupa aksi bersih-bersih dan pilah sampah dari rumah, dengan tema Bersatu Untuk Indonesia Bersih. Tema ini relevan dengan kondisi pandemi yang saat ini sedang dihadapi”, ujarnya. */JEF

Baca Juga