Personel Polres Bangkep- Teken Pakta Integritas Anti Narkoba

FOTO HLLL POLRES BANGKEP TEKEN

BANGKEP, MERCUSUAR – Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) mendeklarasikan sekaligus menandatangani pakta integritas sebagai wujud komitmen bersama anti narkotika dan obat-obat terlarang (Narkoba) di halaman Mapolres Bangkep, Rabu (9/6/2021).

Kapolres Bangkep AKBP Reja A Simanjuntak SH SIK MH menyampaikan komitmen anti narkoba dengan hindari dan jauhi penggunaan narkoba dalam bentuk dan jenis apapun. Sebab narkoba adalah musuh bersama dan wajib dberantas peredaran di wilayah hukum Polres Bangkep.

“Kita semua sudah bersama-sama menandatangi pakta Integritas dengan tujuan seluruh anggota dan jajaran Polres Banggai tidak terlibat penyalahgunakan narkoba,” ujarnya.

Penyalahgunaan narkoba, sambung Kapolres, dapat mengakibatkan kecanduan dan juga berujung dijeruji besi, hingga harus dijauhi

“Jangan hanya perjanjian di atas kertas saja. Penandatanganan pakta integritas ini berlaku bagi saya sendiri, perwira dan seluruh anggota yang harus kita patuhi dan laksanakan,” tegasnya.

Ditambahkan Kapolres, aturan hukum jelas dan sudah ada contoh oknum Polri yang terlibat narkoba.

“Jangan karena nikmat yang sesaat, kita dan keluarga hancur. Nikmatilah hidup yang sekarang ini tanpa narkoba, agar keluarga bahagia dan hidup lebih baik lagi untuk masa depan yang akan datang,” pesannya. PAR/*

Pos terkait