Kakanwil Kemenkumham Sulteng Kunjungi Lapas Ampana

  • Whatsapp
AMPANA-28bce7d0

AMPANA, MERCUSUAR – Setelah melakukan Kunjungan di Rutan Poso, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham (Kakanwil Kemenkumham Sulteng), Budi Argap Situngkir, menyambangi Lapas Kelas IIB Ampana, Jumat (13/5/2022).

Didampingi Ibu Pengayoman Kanwil Kemenkumham Sulteng, Monalisa Manik, Kakanwil menyampaikan penguatan tugas pokok dan fungsi (tupoksi), pada seluruh Petugas Pemasyarakatan (Gaspas) Lapas Ampana.

Berita Terkait

Dalam arahannya, Argap menyampaikan, memang tidak mudah dan butuh komitmen bersama, untuk mewujudkan Lapas maupun Rutan yang aman, kondusif dan bersih, tidak hanya bersih blok hunian saja, tapi juga bersih dari narkotika. Apalagi saat ini, seluruh UPT Pemasyarakatan sedang membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM).

Pilihan Redaksi :  Danrem 132/Tdl Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke 76 

“Perlu adanya sinergi baik antar sesama insan Pengayoman daerah dan instansi terkait. Harus dilaksanakan komunikasi yang intens. Terlebih lagi, terkait keamanan Lapas dan Rutan. Kita berharap agar UPT Pemasyarakatan yang ada di Sulteng terus maju dan lebih berkembang tentunya,” tegas Kakanwil. */WAN

Baca Juga