AJM Gelar Temu Mitra Grab

  • Whatsapp
yamaha (1)

 PALU, MERCUSUAR – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat kemitraan bersama pengemudi Grab Palu, Senin (27/8/2018), distributor motor Yamaha di Sulteng, CV Akai Jaya Motor menggelar  temu mitra grab. Kegiatan dilaksanakan di dealer utama AJM, Sental Yamaha Motor, Jalan Juanda Palu.

Kegiatan ini dihadiri oleh puluhan pengemudi Grab Motor se-Kota Palu. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan sosialisasi keamanan dan kenyamanan berkendara.

Berita Terkait

“Dalam Temu Mitra Grab ini, kami memberikan sosialisasi yang tentunya bermanfaat penting untuk mereka (pengemudi Grab) dalam mencari nafkah dengan kendaraan bermotornya,” ujar Manager Promotion CV AJM, Didi Ardiansyah.

Pilihan Redaksi :  Pemilihan Duta Pariwisata Cilik dan Remaja 2022

Dalam kesempatan tersebut, CV AJM sekaligus meluncurkan spesial Fast Pic Service khusus Grab, serta demo irit untuk membuktikan Yamaha adalah motor dengan teknologi tercanggih dan irit bahan bakar yang memudahkan pengemudi Grab.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan ini juga CV AJM memperkenalkan beberapa tipe motor terbaru Yamaha yang cocok untuk dijadikan sebagai kendaraan dalam melakukan aktivitas Grab. 

“Juga menggelar rangkaian test ride Yamaha Lexi, yang merupakan salah satu produk terbaru Yamaha yang sedang lagi naik daun di pasar otomotif di Sulteng,” jelasnya. RES

 

Baca Juga