Ansyar: Manfaatkan Waktu, Tingkatkan Mutu Pendidikan

  • Whatsapp
Ansyar Sutiadi-9074b8dd
Ansyar Sutiadi

TANAMODINDI, MERCUSUAR – Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid kembali menunjuk Ansyar Sutiadi menjadi pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Palu yang sebelumnya dijabat oleh Abdul Hafid Djakatare yang masa jabatannya telah berakhir per 13 Januari 2022. 

Ansyra mengatakan, akan secepatnya berkonsultasi dengan Wali Kota Palu tentang penugasan tersebut. Setelah itu akan menjalankan tugas sesuai dengan yang telah ditentukan oleh Wali Kota Palu, sehingga bisa menjalankan berbagai tugas penting dalam percepatan pendidikan sesuai dengan program Wali Kota Palu.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Eko Wandowo Gelar 'Kupatan' di TVRI

“Kami akan berupaya untuk bisa memaksimalkan jabatan yang telah diberikan Bapak Wali Kota Palu sesuai dengan aturan yang ada, makanya waktu ini akan kami gunakan sebaik mungkin dalam menjalankan seluruh program dari Wali Kota Palu, demi peningkatan mutu pendidikan, dan secepatnya akan melaksanakan rapat bersama sekolah di Kota Palu,”terangnya, Rabu (12/1/2022).

Sosok Ansyar Sutiadi memang tidak lagi baru di dunia pendidikan Kota Palu karena sebelumnya pihaknya pernah menjabat selama hampir 5 tahun sebagai Kepala Disdikbud Kota Palu. setelah itu Pihaknya dipindah tugaskan menjadi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Palu. Penugasan tersebut hanya diberikan waktu selama tiga bulan kedepan, dan selama ditugaskan pihaknya tetap menjabat sebagai Kepala Badan Kesbangpol Kota Palu.

Pilihan Redaksi :  Eko Wandowo Gelar 'Kupatan' di TVRI

“Terus terang hingga saat ini saya belum mendapatkan surat resmi tentang penugasan sebagai Plt Kepala Disdikbud Kota Palu. Saya hanya mendapatkan kabar dari media sosial (medsos) tetapi memang suratnya sudah ada di Kantor Disdikbud Kota Palu, tetapi hingga kini belum saya terima,” kata Ansyar. 

Dia mengatakan akan memprioritaskan seluruh program Wali Kota Palu kedepan terutama percepatan pendidikan di Kota Palu, sehingga selama menjabat bisa memberikan kesan yang baik terhadap pendidikan di Kota Palu.UTM

Baca Juga